Handphone Pengusir Nyamuk


Nyamuk merupakan makhluk yang sering mengganggu kita saat sibuk ataupun santai. Kita memang tidak dapat memungkiri bahwa kita sering digigit oleh makhluk ini.

Nyamuk memang memiliki peran penting dalam susunan rantai makanan. Jadi, sampai sekarang para ilmuwan tidak pernah melakukan penelitian untuk membasmi makhluk ini. Para ilmuwan hanya berusaha membuat antinya saja yaitu berupa anti nyamuk bakar dan anti nyamuk elektrik.

Anti nyamuk merupakan bahan kimia yang dibuat sedimikian rupa dan digunakan untuk mengusir nyamuk, tapi karena bahan dasarnya adalah kimia beracun hal tersebut membuat kita jadi malas menyalakannya karena takut terkena racunnya.

Tapi sekarang anda tidak perlu repot-repot menyalakan anti nyamuk, karena sekarang anda bisa membuat handphone anda sebagai anti nyamuk. Download aplikasi nya disini. Antignat. Anda hanya tinggal mengklik aplikasinya dan jalankan.

Antignat akan menampilkan 3 pilihan frekuensi suara
15-5 kHz
20-5 hHz
25-5 kHz
kemudian putar suara yang anda inginkan. Coba dengarkan di telinga anda, pastinya suara-suara it akan membuat gendang timpani ( gendang telinga ) anda akan terasa sakit.

Masing-masing suara berfrekuensi tinggi itu akan mengacaukan fungsi indra sensor dari nyamuk. Nyamuk yang kehilangan sensornya akan mabuk dan berjalan tidak karuan dan pada akhirnya akan menjauhi anda.

Coba sendiri. . .

Handphone anda dapat mengusir nyamuk, , ,
Anda tidak percaya? Percayalah. . .

Download Antignat click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar berupa kritik, saran, soal matematika, dan lain-lain sesuai selera anda.