About Lighht Ard

Puji Syukur ke hadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia-Nya lah saya dapat menulis blog ini dan anda sekalian dapat membacanya. Sholawat dan salam tak lupa saya haturkan ke haribaan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW dan para sahabat dan para pengikut beliau dari dulu hingga Yaumil Qiyamah.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para pembaca sekalian yang telah barpartisipasi mengunjungi blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua di Dunia dan di Akhirat.

Blog ini saya beri title dengan judul Light Ard, mengapa saya memberi nama itu?
Saya memberi judul Light Ard tersebut karena terinspirasi dari blog teman saya yang berjudul RainTurb. Silahkan buka Profil lengkapnya di sini
Light Ard terdiri dari dua kata, Light dan Ard. Light berasal dari Bahasa Inggris yang artinya Cahaya dan Ard berasal dari kata Ardhi yang merupakan Bahasa Arab yang berarti Bumi.
Light Ard merupakan cahaya dari sesutu benda yang sangat indah yang selalu dekat dengan diri kita, Cahaya dari Bumi. Cahaya Bumi.
Light Ard diharapkan dapat memberikan cahaya berupa pendidikan, pengalaman, dan pemahaman tentang seluruh Ilmu pengetahuan yang ada di dunia ini dan dapat memberikan pijakan pola pikir yang real terhadap pra pembaca sekalian.

www.technosains.co.cc
Kenapa diberi alamat seperti itu?
Alamat ini dibuat sedimikian rupa karena untuk menyesuaikan dengan tema Light Ard. Dengan alamat technosains, saya berharap kita dapat mengetahui perkembangan teknologi di seluruh dunia dan dengan sains kita akan belajar untuk mengungkapkan seluk-beluk dari teknologi tersebut.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan memberikan pengetahun bagi tambahan bagi semua orang.

Hormat saya, Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar berupa kritik, saran, soal matematika, dan lain-lain sesuai selera anda.